Puisi Pendidikan Terbaru


pendidikan

kunci masa depan yang cerah dan menyenangkan
Perekat yang menggabungkan impian kita seperti jahitan
pendidikan
Jalan menuju kesuksesan ilahi
Dorongan yang mulus menuju keagungan kita
pendidikan
memberi pemikiran kita penampilan yang berbeda
Dan membantu menyingkirkan semua ketidaktahuan kita
pendidikan
Ini membawa kita ke jalan kemakmuran
Dan berikan besok kita sebuah keamanan yang terdengar
pendidikan
proses belajar mengajar
Yang akan membantu kita dalam penghasilan masa depan kita
pendidikan
membentuk karakter sejati kita adalah moto
Memimpin ke kehidupan yang sukses itu adalah faktor utama
pendidikan
Penemuan progresif diri sejati kita
Dan eksploitasi potensi diri
pendidikan
perlindungan yang lebih baik dari kebebasan daripada tentara yang berdiri
Perahu kehidupan yang melihat kita melewati hari-hari penuh badai
pendidikan
Sebuah obor kecemerlangan akademis
Dan tulang punggung ketangguhan batin
pendidikan
kunci untuk membuka pintu kebebasan emas.

Lihat Juga: Puisi pendek tentang pendidikan


puisi pendidikan - persatuan

Tiak ada warna,
 bentuk, ukuran dan dimensi nya Kurang
Tak  bergerak atau bernafas.
Tak ada aroma atau rasa, tidak di sini atau di sana.
Menyentuh tidak ada gunanya karena tidak fisik.
Tak  jelas dan tak terbatas.
Berpikir multi-fisik
Multi sensual dan multi-psikologis
 Tak ada di sini atau di sana dan memang begitu.
Tanpa perbedaan,
Itu tampak seperti segala sesuatu yang lain,
Atau tidak mungkin terlihat seperti hal lainnya.
Tak pernah membuat saya merasa baik atau buruk,
Tidak senang atau sedih
juga tidak basi.
Dalam dunia sukacita dan kebinasaan kita, kita menyortir dan mendistorsi,
Melihat lebih banyak di permukaan dan kurang di bagian dalam,
Siap menghakimi dan diadili dari luar dan dalam
"Keesaan" manusia membentang di luar definisi dan batasan,
Dari luar ke dalam dan dari dalam ke luar.
Kami adalah satu dunia "kesatuan" yang berbeda dan sama.
Perbedaan ada untuk perbedaan,
Oleh karena itu, perbedaan tidak ada.
Hanya "kesatuan" yang ada.

Puisi pendek tentang pendidikan

Saya lakukan dengan cara saya

Saya melakukannya dengan cara saya, bukan untuk tepuk tangan tapi karena,
Kegagalan bukanlah pilihan dan saya menjadi pemberontak dengan suatu sebab.
Saya ingin pendidikan tinggi dan diberi tahu bahwa saya tidak dapat memiliki semuanya,
jadi saya harus membuktikan bahwa mereka salah meski harus merayap atau merangkak.
Saya dituduh memiliki streak keras kepala,
hanya karena saya tidak ringan dan lemah lembut.
Menantang setiap rintangan yang menghalangi saya,
dan semua hal negatif yang orang katakan.
Terlepas dari semua "Anda tidak bisa melakukan itu," bahwa saya diberitahu,
Dengan keras kepala saya melakukannya dengan cara saya dan dengan percaya diri menghancurkan cetakan itu.
Marching ke drummer yang berbeda dan menari untuk lagu-lagu saya sendiri,
Aku terus menatap hadiah yang mengabaikan semua nona yang mengatakan hal itu.
     
Untuk tetap berada di jalur, saya belajar menyulap tugas karena tahu bahwa saya tidak akan tergelincir.
Untuk menjaga agar bebek saya berturut-turut, saya belajar untuk tawar menawar karena mengetahui bahwa saya tidak akan gagal.
Dengan dedikasi dan kerja keras, semaksimal malam mengikuti hari,
sukses adalah milikku karena aku pasti melakukannya dengan cara ku!

Pendidikan, alat kekuatan sejati kedamaian
Pendidikan, dimana masa depan kedamaian berada
Mendidik orang-orang di mana pun tidak ada
Melalui nilai-nilai menyerap kesuksesan manusia.
Pendidikan, aspek motivasi sebenarnya
Dimana kualitas pikiran akan dengan cara yang positif
Salurankan energi akal manusia dengan cara yang benar
Langkah-langkah yang dibangun dalam pendidikan tidak diragukan lagi.
Kehidupan yang saleh melalui nilai-nilai pendidikan
Kehidupan yang saleh melalui pemikiran yang berharga
Dimana manusia harus menyelesaikan perjalanan
Dengan mencapai dan mendapatkan kedamaian selamanya.

Pendidikan Kunci sukes

Sikap positif + kerja keras = sukses,
tidak ada matahari terbenam tanpa matahari terbit dan sinar matahari
Bertanya-tanya siapa kami akan menjadi aku dan kamu
Tanpa pendidikan, marilah kita mendedikasikan diri,
kecanduan sehingga kita akan lulus
Inilah yang saya maksudkan pendidikan adalah kunci sukses
Ini pintu terbuka untuk Anda dan saya juga
Cintai hidup ini untuk tidak membenci kehidupan ini
Karena tidak ada yang bisa mengalahkan ini, sentuhlah pendidikan ini
Siapa kita akan tanpa pendidikan?

Lihat juga kumpulan puisi guru

Postingan populer dari blog ini

Metode Penelitian Pengertian dan Jenis jenis Penelitian | pdf

Perbedaan Antara Pemikiran dan Penalaran

Cara memanjangkan dan memutihkan kuku agar terlihat cantik